32.6 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

14 Atlet NPCI Kabupaten Bogor Lakukan Pemeriksaan Mata Sebagai Syarat Klasifikasi Peparda Jabar 2022

Cibinong | Jurnal Bogor

Sebanyak 14 atlet NPCI Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Pelatcab Peparda Jabar 2022 mengikuti test pemeriksaan mata.

Pemeriksaan mata yang diikuti 14 atlet NPCI Kabupaten Bogor ini dilakukan di RS Mata Cicendo, Kota Bandung, Selasa, 20 September 2022.

Sebelumnya, NPCI Kabupaten Bogor juga telah melakukan test fisik dan kesehatan kepada semua atletnya yang akan diberangkatkan ke Peparda Jabar 2022.

Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach mengatakan, pemeriksaan mata kepada para atlet NPCI Kabupaten Bogor ini sebagai salah satu program yang memag sudah jadi agenda sebelum menatap Peparda Jabar 2022.

Ia menambahkan, pemeriksaan mata ini sifatnya wajib dilakukan kepada para atlet yang tuna netra.

“Pemeriksaan mata yang dilakukan kepada 14 atlet NPCI Kabupaten Bogor ini sebagai syarat klasifikasi untuk tuna netra yang akan ikut dalam Peparda Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi,” ujar Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach, Selasa, 20 September 2022.

Lebih lanjut, kata Misbach, 14 atlet yang melalukan pemeriksaan mata itu berasal dari cabor Atletik, Angkat Berat, Renang, Tenis Meja dan Goal Ball.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles