33.8 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Pererat Silaturahmi, Aparatur Kecamatan Nanggung Main Bulutangkis

Nanggung| Jurnal Bogor

Upaya menjalin sinergitas dan mempererat silaturahmi, Pemerintah Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor menggelar kegiatan olahraga bulutangkis di GOR Kecamatan Nanggung, Jumat (16/09/22) sebagai bagian mewujudkan Bogor Sehat.

Tak hanya staf, keseruan itu juga tampak saat Camat Nanggung Ae Saepuloh dan Sekertaris Kecamatan Nanggung Hari Suharsono bertanding melawan wartawan yang biasa bertugas di wilayah Bogor Barat.

Camat Nanggung, Ae Saepuloh mengatakan, sebelum adanya pandemi covid-19 sudah ada imbauan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor kaitan dengan Bogor Sehat.

“Di setiap hari Jumat diadakan olah raga apa pun bentuknya olah raga setelah itu baru Opsih (Operasi Kebersihan). Setelah dua tahun berhenti kemarin sudah ada lagi imbauan bahwa di setiap hari Jumat wajib berolahraga untuk mendukung Program Bogor Sehat,” ungkap Ae Saepuloh kepada wartawan disela kegiatannya.

Ae Saepuloh mengatakan, kegiatan itu akan rutin digelar di setiap Jumat di GOR Kecamatan Nanggung.

“Saya mempunyai rencana di setiap hari Jumat ini setelah pelayanan pagi dan selepas ibadah Sholat Jumat baru berolahraga, ini karena dekat ada GOR bulutangkis disini insya Allah setiap hari Jumat,”katanya.

Selain itu, Ae Saepuloh menyampaikan, pihaknya pada perayaan Hari Kemerdekaan RI Agustus 2022 lalu juga menggelar pertandingan olahraga hampir semua cabang. Ae Saepuloh mengatakan, banyak poin penting dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

“Pertama silaturahmi dan merekatkan kembali dan saling memahami apa hobi mereka sehingga apa yang mereka inginkan dapat terakomodir dengan baik, paling tidak mendapat dukungan dari pemerintah,” papar Ae.

Ae Saepuloh berharap kegiatan yang akan rutin digelar pada Jumat siang dapat mempererat tali silaturahmi antar semua leading sektor.

“Sebenarnya untuk rekan-rekan media atau rekan-rekan wartawan bisa ke sini ba’da Jumat untuk memeriahkan dan lebih dekat lagi. Nantinya juga kita akan tarik para kepala desa untuk ikut serta, ya silaturahmi lah sambil berkeringat sedikit lah,” tukasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles