25.9 C
Bogor
Monday, May 20, 2024

Buy now

spot_img

Penyanyi Solo Jo Andi Rilis Album Perdana “Rasa yang Sama”

Jakarta | Jurnal Bogor
Industri musik tanah air seolah tidak pernah kehabisan talentanya, pendatang baru di blantika musik Indonesia Jo Andi resmi merilis album solo perdananya yang berisi sembilan lagu didalamnya, dengan mengangkat romantic song bertajuk “Rasa yang Sama”, bergenre Pop di bawah naungan label Fide Music Digital pada, Rabu (14/7/2022), baru-baru ini.
 
Jo Andi yang memiliki nama asli Yohanes Andi Firmanto membeberkan, lagu jagoan di album ini berjudul “Rasa yang Sama” menceritakan tentang seorang pria yang pernah meninggalkan wanita yang sangat mencintainya karena himpitan ekonomi. Setelah sekian lama pria itu meninggalkan wanita tersebut, akhirnya dia datang kembali dengan membawa rasa cintanya yang masih seperti dulu.
 
“Dalam lagu ini saya lebih menonjolkan tentang percintaan (romantic song-red), karena lagu dengan tema tentang cinta sangatlah mudah diterima oleh para pendengar musik di tanah air, apalagi dengan sentuhan alunan musik yang dapat membawa pendengar masuk kedalam alur cerita dalam lagu ini,” ucap Jo Andi. 
 
Ditambahkan Alodia Lesa sang manager, Jo Andi diketahui juga selain penyanyi dia juga seorang yang pawai dalam menulis lirik lagu dan sekaligus produser dalam album perdana ini. selain itu, dikatakan Alodia, dalam penggarapan music dibantu Rahman Hakim dan dirinya sebagai arranger.
 
Konser Album Romantic Song yang di selenggarakan di Warunk WOW Jakarta selatan diperuntukan bukan hanya untuk tamu undangan saja,melainkan terbuka juga untuk umum( free entry). Dan hebohnya lagi bahwa Jo Andi turut menjamu pengunjung  yang datang dengan hidangan dan melibatkan sejumlah artis yakni, Gary Iskak dan Diondra jebolan Indonesian Idol.
 
Acara semakin meriah yang dipandu oleh MC kocak jebolan audisi idol Gabe Wely, beserta Alodia lesa sosok yang melatar belakangi kiprah Jo Andi terjun di industri music. Pada launching ini juga turut dimeriahkan dengan beberapa cover lagu yang dibawakan Sobat Jo Andi dari berbagai kota yang hadir dalam event ini.
 
“Pecah saat MC Gabe Wely jebolan audisi Idol ini memandu acara, keseruan terus berlangsung hingga akhir acara, apalagi ditambah dengan kehadiran sejumlah Sobat Jo Andi yang ikut mengcover lagunya,” ujar Alodia lagi.  
 
Jo Andi berharap dengan album perdananya yang bertajuk “Rasa yang Sama” ini dapat diterima khalayak ramai dan bisa turut memajukan musik Indonesia dan semakin lebih diperhitungkan di dalam maupun luar negeri.  
 
 
Song Lirik
 
“Rasa yang Sama”
 
Sekian lama kita tak berjumpa
Masihkah ada rasa yang sama
Engkau yang dulu ku buat terluka
Kini ku pulang kembali datang
 
Tak akan sirna ataupun kan padam
Rasa yang dulu pernah terpendam
Percaya kan ku jangan kau ragukan
Yakinlah saja ku tak berubah
 
Reff :
Aku bahagia, apa kau bahagia
Bisa bertatap muka
Meski takkan lama Kau yang disana
Tak perlu kau jawab
Cukup diam dan bisa ku merasakan
Kau masih cinta

**Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles