27.2 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Pengendara Motor Tabrak Alat Berat Proyek Beton di Jalan Cigudeg

Cigudeg | Jurnal Bogor 

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan nasional Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Kecelakaan tunggal itu menimpa seorang pengendara motor Honda Beat bernopol F 6754 PK yang menabrak alat berat, Jumat (09/09/2022) sekitar pukul 21:10 WIB.

Kecelakaan terjadi tepat didepan gedung kantor Kecamatan Cigudeg itu mengakibatkan, pengendara motor mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Menurut warga sekitar Farhadi, kejadian kecelakaan tunggal yang menabrak sebuah alat berat tersebut membuat korban tidak sadarkan diri dan terluka di bagian kepala sehingga harus dibawa ke RSUD Leuwiliang.

“Korbannya gak sadar, lukanya paling parah di kepala, kayanya karena benturan alat berat. Pas setelah kejadian kebetulan ada mobil ambulance lewat terus langsung dibawa sama pihak kontraktor ke rumah RSUD Leuwiliang,” ungkapnya.

Sementara itu Kanit Intel Polsek Cigudeg Dikno membenarkan adanya laka lantas kendaraan sepeda motor yang menabrak alat berat jenis vibro rolles di lokasi pekerjaan proyek beton jalan nasional Cigudeg. 

“Iya betul ada kejadian tabrakan tunggal, inikan prosesnya sudah diarahkan ke laka Polres Bogor yang penanganannya lebih paham. Saat ini korbannya juga belum bisa ditemui di rumah sakit, mungkin nanti nunggu informasi dari koordinator lapangan proyeknya, “ujarnya.

Selain belum ditemukan identitas korban, kecelakaan tersebut juga diindikasi terkait tidak adanya rambu penerangan proyek sehingga gelap dan terjadinya kecelakaan yang menabrak alat berat proyek. 

“Identitasnya masih belum diketahui karena gak sadar orangnya, indikasinya kalo yang saya amati kayanya kurangnya rambu-rambu lalulintas kaya penerangan dan sebagainya,” tukasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles