26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Kader Nasdem Kabupaten Bogor Ikut Kemah Restorasi di Lembang

Bandung Barat | Jurnal Inspirasi
Ribuan kader Partai NasDem, se- Jawa Barat, tumpah ruah di Hutan Pinus, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
Dikumpulkannya ribuan kader partai besutan Surya Paloh itu, untuk mengikuti kegiatan Kemah Restorasi, sekaligus Sekolah Kader Partai NasDem Jabar II yang berlangsung selama empat hari dimulai tanggal 1 hingga 4 September 2022.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bogor, Kolonel (Purn) dr. Frits M.R yang turun memimpin kader NasDem Kabupaten Bogor mengatakan, kegiatan tersebut diikuti jajaran pengurus DPD hingga DPC NasDem Kabupaten Bogor.

“Tentunya kami hadir dengan semangat penuh dalam rangka menerima arahan langsung dari Ketua Umun NasDem, Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa guna mempererat konsolidasi menuju Pemilu mendatang, ” kata dr. Frits, kepada awak media di lokasi kegiatan, Kamis (01/09/2022).

Politisi yang dikenal publik sebagai pribadi yang ramah itu melanjutkan puluhan kader NasDem Kabupaten Bogor juga akan mensosialisasikan kembali materi-materi politik dan pengalaman selama berkemah sekembalinya ke daerah masing-masing.

“Ini merupakan kesempatan berharga bagi kami kader NasDem untuk lebih menambah lagi arti keberadaan NasDem di tengah-tengah kehidupan masyarakat, ” kata dia.

Kegiatan yang berlangsung di hutan pinus itu, kata dr. Frits, diisi berbagai pengarahan materi yang sudah disiapkan. “Selain itu juga akan diisi dengan kegiatan outbond untuk membangun karakter ksatria para kader NasDem dalam menuju pesta demokrasi mendatang,”tutupnya.

** Mochamad Yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles