SMK Mekanik Makin Berprestasi, Yudha Raih Emas Kejuaraan Atletik

0
M.Yudha Setiyawan Putra meraih medali emas pada Kejuaraan Atletik Tingkat Pelajar se-Kabupaten Bogor 2022 di Pakansari

Cibinong | Jurnal Bogor         

Lagi-lagi siswa binaan SMK Mekanik Cibinong menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Kejuaraan Atletik Tingkat Pelajar se-Kabupaten Bogor 2022. Prestasi tersebut salah satunya diraih M.Yudha Setiyawan Putra yang dapat meraih medali emas dalam nomor lompat jauh putra.

Pelatih pendamping Sugiarto dan Anggratha Yudha Bhakti Putra sebagai penanggung jawab prestasi dalam keterangannya via WhatsApp, Selasa (2/8) menegaskan, Yudha putra dari Andik Setiyawan ini mampu keluar menjadi pemenang meski persaingan yang sangat ketat.

“Yudha meraih emas dari SMK Mekanik,” ucap Sugiarto.

Dengan total peserta lebih dari 500 atlet, Kejuaraan Atletik Tingkat Pelajar se-Kabupaten Bogor 2022 yang dilaksanakan di Pakansari pada 26 – 28 Juli 2022, upaya Yudha diakui Sugiarto karena berkat doa orang tua, dan keluarga besar SMK Mekanik.

“Yang utama atas rahmat Allah dan juga tentunya berkat dorongan dan dukungan dari kepala sekolah SMK Mekanik Cibinong Bapak Haslih ST dan dukungan penuh dari  Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Sumarno Bapak H.Igun Sumarno S.Pd, MM,” jelas Sugiarto.

** Asep.S.Sayyev

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here