Palahudin, Pendatang Baru Demokrat yang Dapat Polling Tertinggi Masyarakat

0

Cileungsi | Jurnal Bogor 

Mendapati polling tertinggi sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) pendatang baru dari Partai Demokrat Kabupaten Bogor di Dapil 2 dalam Polling Kita, Palahudin S.ikom siap maju jika mendapatkan kepercayaan dari masyakat untuk mewakili aspirasi rakyat Dapil II khususnya.

Palahudin yang merupakan putra daerah Gandoang tersebut mengatakan, dalam Polling Kita merupakan hasil survei pilihan masyarakat Dapil II. Walaupun itu bukan suara resmi, namun cukup membuat dia percaya diri untuk maju jika memang ada kepercayaan dari masyarakat.

“Itu polling buatan simpatisan, akan pendatang-pendatang baru yang ada di Partai Demokrat dan kebetulan nama saya menjadi salah satu dalam polling tersebut, sangat apresiasi ya mendapati hasil poling saya ada di urutan tertinggi dari 5 lainnya,” papar Pale sapaan akrabnya kepada Jurnal Bogor, Selasa (02/08).

Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Cileungsi tersebut mengaku terharu adanya inisiatif Polling Kita dari masyarakat. Menurutnya dengan adanya hal tersebut membuktikan bahwa masyarakat sudah semakin cerdas dan jeli dalam memilih siapa yang akan mewakili suaranya nanti.

“Inisiatif itu harus kita hargai, karena adanya insiatif itu besar kemungkinan masyarakat punya penilaian sendiri terhadap nama-nama yang mereka adukan dalam polling, dan itu murni dari pilihan masyarakat ” paparnya.

Menurutnya, untuk dirinya pribadi hendak atau tidaknya maju dalam pencalonan dan bertarung di 2024 nanti itu ada di keputusan partai mengingat pasti banyak peminat yang ingin maju dalam pencalegan mendatang.

“Kita lihat situasi nanti ya, intinya saya apresiasi akan inisitif masyarakat yang telah membuat polling tersebut, dan saya akan percaya diri jika masyarakat juga mempercayakan mandat kepada saya ” pungkas Sekretaris BPOK DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Persentase Polling Kita dari 5 Nama

1.Palahudin, S.I.Kom 35,3%

2.Suparto, MDS.SH,MH 32,4%

3.M.Rizky Gunardi 20,5%

4.Kiky Maria Pertiwi 11,2%

5.H.M.Hanafi, S.Pd 0.6%

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here