Pergoki Perampok, Satpam SMAN 1 Sukamakmur Bersimbah Darah 

0

Sukamakmur | Jurnal Bogor

Satpam sekolah SMAN 1 Sukamakmur, Kabupaten Bogor menjadi korban kebrutalan saat memergoki sekelompok orang tak dikenal yang diduga hendak melakukan perampokan, Jumat (1/7) dini hari. Pelaku yang berjumlah lima orang berpakaian  serba hitam mirip ninja setelah dipergoki korban secara membabi – buta melakukan penganiayaan kepada korban.

Akibatnya, korban S (26) menderita luka sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya. Humas SMAN 1 Sukamakmur Syafriadin menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Saat itu sekolah kedatangan lima orang tak dikenal. Menurutnya dari pengakuan penjaga sekolah, perihal detilnya tidak tahu persis karena kondisi korban sedang tidur, dan saat peristiwa itu terjadi ada 2 penjaga sekolah yang sedang bertugas.

“Disini kebetulan yang jaga dua orang, yang satu berinisial A disini (ruang tunggu) dalam kondisi diiket kaki sama tangannya, mulutnya dilakban, tentu kan yang diiket dia ditanya kamu berapa orang (oleh pelaku), disebutkan dua orang, kemudian dilanjutkan oleh pelaku ke dalam (ruang tata Usaha), yang satu berinisial S. Sebenernya S tidak melawan, hanya karena dia kaget jadi dia nabrak pelaku kemudian dikeroyok , ditendang disini (di depan ruang tata usaha) lalu terguling kebawah,” paparnya kepada Jurnal Bogor , Sabtu (02/07/22).

Dari pengamatan pihak sekolah, kendati ada aksi penyerangan dari sekelompok orang tidak dikenal yang diduga hendak merampok tersebut, Syafriadin mengaku tak ada aset sekolah yang hilang. “ Tidak ada barang yang hilang atau kerusakan, karena kondisinya beberapa pintu terbuka jadi tidak ada kerusakan, 

kemudian barang-barang juga saya lihat tidak ada yang hilang, termasuk juga diatas meja di ruang tempat tidurnya S ada laptop didalam tas tapi tidak dibawa,” bebernya.

Sementara Kapolsek Sukamakmur, Iptu Sutopo Pranolo, usai terjadi penganiayaan berat terhadap penjaga sekolah, langsung gerak cepat melakukan olah TKP dan lakukan penyelidikan mendalam terkait 

kejadian tersebut. 

“Hasil olah TKP oleh Reskrim Polsek Sukamakmur tidak ada barang-barang yang hilang sedangkan korban telah mendapatkan perawatan medis,” pungkasnya.

** Wisnu / Nay 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here