33.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Lebaran, Desa Citaringgul Bagikan BLT-DD

Babakan Madang | Jurnal Bogor

Menjelang Lebaran, Pemerintah Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022 yang dilaksanakan di aula kantor Desa Citaringgul, Kamis (21/4).

Sekretaris Desa Citaringgul, Ayi Iskandar mengatakan, penyaluran tersebut diserahkan kepada 101 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk triwulan pertama.

“Alhamdulillah pada hari Kamis, penyaluran BLT-DD ini terlaksana dengan baik dan tepat sasarannya. Masing-masing KPM mendapatkan Rp.300.000 per bulan, mereka mendapatkan untuk tiga bulan,yaitu bulan Januari, Februari dan Maret. Jadi Rp.900.000 untuk satu KPM,” ucap Ayi Iskandar kepada Jurnal Bogor, Jumat (22/4).

Dia berharap bantuan BLT-DD ini bisa digunakan dengan sebaik baiknya dan dapat memberikan manfaat.

“Harapan saya bisa tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga dengan bantuan BLT ini bisa bermanfaat bagi warga dan bisa berkelanjutan selanjutnya,” ucapnya.

Menurutnya, antusias warga terhadap adanya BLT-DD ini sangat bagus dan mereka sangat senang apalagi mendekati Lebaran.

“Alhamdulillah warga pada senang, bisa dibantu dengan adanya BLT-DD. Terimakasih di bulan Ramadhan dan mendekati Lebaran menjadi salah satu keberkahan buat semuanya, ya dengan adanya bantuan ini sedikitnya membantu,” pungkas Ayi Iskandar.

** Nay / Wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles