28.8 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Jalin Kebersamaan, Kades Sukamanah Gelar Bukber

Jonggol  | Jurnal Bogor

Guna untuk  mempererat silaturahmi, Kades Sukamanah menggelar  buka bersama dengan staf desa, Kadus, RW , RT , tokoh masyarakat, Babinsa, Babinmas dan Linmas. Acara bukber digelar di Cafee Pangjugjugan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jumat (22/4).

Kades Sukamanah Hadi Sutardi mengaku bahagia bisa bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama karena sudah dua tahun kegiatan acara buka bersama tidak diselenggarakan karena situasi Covid  – 19. Dia berharap dengan  kegiatan buka bersama ini dapat semakin mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan sebagai unsur pembina dan abdi masyarakat.

“Demi membangun komunikasi yang intensif bagi seluruh aparatur pemerintah desa , dalam kesempatan ini juga saya menghimbau agar para staf bisa  memberikan yang terbaik kepada masyatakat sehingga dapat membangkitkan semangat dan bersinergi dalam menjalankan program pembangunan secara seimbang dan merata,” terang Kuwu biasa disapa.

Selain itu, dirinya baik atas nama pribadi maupun Pemerintah Desa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri  kepada warga  serta  banyak terima kasih dan apresiasi, atas semua sumbangsih dan jerih payah  kepada staf desa, Kadus, RW, RT, tokoh masyarakat, karang taruna, bidan desa, Babinsa, Babinmas dan Linmas yang telah membantu setiap kegiatan yang ada di desa.

“Demi kemajuan pemerintahan tingkat desa, semoga semuanya itu dapat menjadi catatan amal ibadah yang bermanfaat di dunia dan di akhirat. Marilah kita bersama – sama menyatukan tekad dan hati yang tulus untuk terus berjuang dan berkarya demi kemajuan serta kesejahteraan seluruh warga masyarakat Desa  Sukamamah,” paparnya

Dia pun mengimbau  menjelang Idul Fitri agar warga meningkatkan kamtibmas antisipasi kejadian pencurian dan curanmor. “Kami menghimbau kepada warga yang mudik agar rumah  dititipkan ke tetangga maupun famili yang tidak mudik atau bepergian jika diperlukan,” pungkasnya.

** Nay / Ramses

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles