26.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Anton Suratto Berikan Bonus Peraih Medali PON

Hari Pahlawan 10 November 2021  

JURNAL INSPIRASI – Ketua Umum PODSI Kabupaten Bogor, H. Anton Sukartono Suratto memberikan apresiasi kepada para atlet PODSI Kabupaten Bogor peraih medali emas  di PON XX Papua 2021.

Pemberian bonus ini terasa punya makna yang sangat spesial karena diberikan bertepatan dengan momentum Hari Pahlawan 10 November 2021.  

Sebanyak 5 atlet PODSI Kabupaten Bogor yang diberikan bonus atau kadeudeuh langsung dari Ketua Umum PODSI Kabupaten Bogor, H. Anton Sukartono Suratto yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum  KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin,  Ade Sanjaya (Sekum PODSI) Dede Candra (Pembina PODSI).

BACA JUGA: Tirto Adhi, Jurnalis Kritis Pembela Rakyat

Lima atlet PODSI Kabupaten Bogor yang meraih medali emas di PON XX Papua 2021 diantaranya,  Kakan Kusmana, Deni Maulidzar, Ferdiansyah, Rezky Wahyuni dan Raully Izaz.

Dalam perhelatan PON XX Papua 2021 belum lama ini,  lima atlet  dayung Kabupaten Bogor ini berhasil menyumbangkan 7 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu.         

Total bonus yang diberikan Anton Sukartono Suratto kepada lima atlet dayung Kabupaten Bogor itu senilai Rp 50  juta dan diberikan secara simbolis kepada Wiwin Suswandari selaku bendahara  PODSI Kabupaten Bogor.  

Pemberian kadeudeuh kepada lima atlet dayung Kabupaten Bogor yang membela Jawa Barat di PON XX Papua 2021 itu dilakukan di salah satu rumah makan yang ada di kawasan Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor , Rabu, 10 Nopember 2021.

BACA JUGA: Jokowi Didesak Copot Menteri yang Berbisnis PCR

“ Apa yang kami berikan ini merupakan bentuk apresiasi dari PODSI Kabupaten Bogor kepada para atlet yang telah mengharumkan PODSI dan juga Pemkab Bogor di kancah olahraga nasional,” ujar Ketua Umum PODSI Kabupaten Bogor, H. Anton Sukartono Suratto

Semoga, kata Anton, ini akan jadi motivasi positif bagi para atlet PODSI Kabupaten Bogor lainnya agar bisa meraih medali emas di berbagai kancah olahraga yang akan diikutinya.

Politisi Partai Demokrat ini termasuk salah satu ketua cabor di Kabupaten Bogor yang sangat peduli dan perhatian terhadap kesejahteraan para atletnya.

“ Mudah mudahan kedepannya para atlet PODSI Kabupaten Bogor bisa berkiprah  dan berprestasi di ajang internasional seperti Sea Games, Asian Games atau Olimpiade, sehingga nanti bisa dapat  prioritas jadi PNS di Pemkab Bogor,” terangnya  .

Sementara itu, Ade Sanjaya menambahkan,  pemberian bonus kepada lima atlet dayung Kabupaten Bogor sebagai bentuk kadeudeuh atas prestasi emas yang diraih para atlet di ajang PON XX Papua 2021 dengan membela Jawa Barat.

BACA JUGA: 110 Ribu Anak Menanti Vaksinasi Covid-19

Namun, kata Ade Sanjaya, bonus ini bukan yang terakhir bagi para atlet, karena Pemkab Bogor juga rencananya akan memberikan bantuan serupa kepada para atlet Kabupaten Bogor yang berjaya dan berprestasi di PON XX Papua 2021.

Selanjutnya, tambah  Ade Sanjaya, pemberian bonus itu salah satu bentuk nyata perhatian Ketua Umum PODSI Kabupaten Bogor, H. Anton Sukartono Suratto yang sangat apresiatif kepada prestasi para atlet dayung Kabupaten Bogor.        

 Mudah mudahan, sambungnya,  kadeudeuh ini akan menjadi motivasi tambahan bagi para atlet untuk banyak lagi menyumbang emas bagi kabupaten Bogor di Porprov XIV Jabar 2022 mendatang.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles