34.2 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Cibinong City Mall Siapkan Penyanyi Bintang Lewat Ajang City Mall Rising

JURNAL INSPIRASI – Cibinong City Mall (CCM) kembali menggelar ajang lomba tarik suara tahunan di tahun 2021 ini dengan tajuk City Mall Rising Star Special Edition.

General Manager CCM Dimas Ario Andhika mengaku, gelaran ajang pencarian bakat tersebut sempat terhenti pada tahun lalu. Event ini merupakan salah satu bentuk pulihnya sektor ekonomi pasca dilanda pandemi global yang sempat menurunkan daya tarik pengunjung.

“Dengan adanya event ini juga, salah satunya merupakan persiapan kita dengan adanya Cibinong City Mall 2. Dan juga dilihat event ini juga, dari secara history nya juga bagus ya, jadi kita tetap pertahankan,” paparnya saat konferensi pers (21/10).

BACA JUGA: Seru dan Menantang, CCM Disulap jadi Pulau Dinosaurus

Kompetisi tersebut, sambung dia, terbuka untuk solo duo maupun grup yang dapat diikuti oleh anak-anak dan dewasa. Dengan pembagian usia 4–12 tahun untuk kategori anak dan 13–35 tahun untuk kategori dewasa.

Dimas menjelaskan, acara akan berlangsung mulai 30 Oktober 2021, untuk audisi terdiri dari tanggal 30-31 Oktober 2021 dan 6- 9 November 2021. Semi final akan dilaksanakan pada 13-14 November dan Grand final pada 20 November 2021.

“Untuk kategori dewasa, audisi dilakukan secara langsung dengan prototol kesehatan yang ketat, sementara untuk kategori anak dilakukan audisi online dengan mengunggah video bernanyi di akun instagram dengan menandai akun @cibinongcitymnall dan @citymallrisingstar”, imbuhnya.

BACA JUGA: Komunitas dan Selebgram Dirangkul, CCM Koarkan Pentingnya Olahraga

Dikesempatan yang sama, Assitent Marcomm Manager Yunati Alinda menambahkan, Hadiah yang disediakan kali ini yaitu uang tunai Rp 6.000.000,- + trophy untuk juara 1, uang tunai Rp 4.000.000,- + trophy untuk juara kedua, uang tunai Rp 3.000.000,- + trophy untuk juara ketiga dan Rp 2.000.000,- + trophy untuk juara favorit kategori dewasa.

Sementara untuk kategori anak uang tunai Rp 5.000.000,- + trophy untuk juara 1, uang tunai Rp 3.000.000,- + trophy untuk juara kedua, uang tunai Rp 2.000.000,- + trophy untuk juara ketiga dan Rp 1.000.000,- + trophy untuk juara favorit.

“Walaupun demikian, para peserta kompetisi ini tidak dikenakan biaya pendaftaran sama sekali dan Formulir peserta dapat diakses di google form yang tautannya terdapat di bio akun instagram @cibinongcitymall atau untuk keterangan lebih lanjut dapat mengirimkan pesan WhatsApp ke 08119199699,” ungkapnya kepada gudangbisnis.id.

Yunati menyebut, Cibinong City Mall masih terus berkomitmen untuk mengkaryakan jebolan ajang City Mall Rising Star untuk mengisi event-event internal CCM dan juga membantu publikasi para pemenang agar lebih dikenal luas oleh masyarakat.

Selain itu, tenant-tenant CCM juga turut mendukung acara dengan menyediakan wardrobe maupun memberikan hadiah untuk para pemenang. Diantaranya Wijaya Platinum, Mississippi, Celcius dan Flies.

“Sementara itu, Juri yang akan terlibat kali ini tentunya nama-nama yang tak asing di industri musik, diantaranya adalah Jesse, Angel Bollemeyer, dan tentunya juri tamu dari penyanyi papan atas Indonesia saat final yaitu Mytha Lestari yang juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat menyanyi nasional,” tandasnya.

**handymehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles