29.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Komunitas dan Selebgram Dirangkul, CCM Koarkan Pentingnya Olahraga

Cibinong | Jurnal Bogor
Menjaga kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk saat ini sebagai pencegah virus. Selain menerapkan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang dianjurkan untuk rutin dilakukan agar tubuh memiliki imunitas yang baik.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan modern besar di Kabupaten Bogor dengan pengikut di instagram lebih dari 64.000 akun, Cibinong City Mall berinisiatif untuk mengajak khalayak agar lebih memperhatikan kesehatan dengan rutin berolahraga. Salah satu caranya adalah dengan mengajak komunitas olahraga dan selebgram berbagi pengalaman melalui siaran langsung instagram.

Dengan mengusung tema “Fabulously Fit” sepanjang November ini Cibinong City Mall mengundang komunitas olahraga yang sedang digandrungi seperti komunitas lari dengan mengundang Amatirun pada 14 November 2020 lalu dan komunitas sepeda Tiba Tiba Suddenly Gowes pada 21 November 2020 lalu dan selebgram Kevin Suann pada hari ini 25 November 2020.

“Kami harap dengan mengundang komunitas dan selebgram yang memang hobi berolahraga dapat menginspirasi followers kami khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk rutin berolahraga. Kami kemas siaran langsung dengan konsep talkshow sehingga yang menonton di rumah bisa langsung bertanya kepada para praktisi olahraga atau mungkin untuk yang baru akan memulai olahraga menjadi tahu wadah atau komunitasnya. Kevin Suann juga berbagi tips menjaga kesehatan tubuh dan cara berolahraga di rumah. Tayangan tersebut juga masih bisa terus dilihat di IGTV akun @cibinongcitymall,” tukas Yunati Alinda, Marcomm.

Handy Mehonk | Rilis

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles