28.8 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Seru dan Menantang, CCM Disulap jadi Pulau Dinosaurus

Bogor | Jurnal Bogor

Ada yang berbeda dari program Cibinong City Mall (CCM) di akhir  2020. Desember biasanya identik dengan program event ice skating, namum kali ini ditiadakan. Namun pengunjung tidak usah kecewa, CCM selalu ingin memberikan kesan yang berbeda untuk para pengunjung setianya.

Akhir tahun ini, CCM suguhkan wahana menantang dengan menjelajahi pulau yang penuh dengan dinosaurus. Tentu wahana ini akan menjadikan pengalaman yang menantang sekaligus menyenangkan, dimana dapat merasakan sensasi menyaksikan dinosaurus yang nampak nyata karena dapat bergerak sekaligus berinteraksi dalam “Dino Island Expedition”.

“Wahana kerjasama antara Provaliant Live dan Cibinong City Mall ini dapat dinikmati mulai 12 Desember 2020 – 10 Januari 2021. Harganya satu tiket Rp 100.000 untuk anak-anak usia 1 – 12 tahun dan Rp 75.000 untuk dewasa usia 13 tahun ke atas. Harga tersebut berlaku untuk satu kali sesi selama kurang lebih 45 menit,” ungkap Dimas Ario Andhika General Manager Cibinong City Mall kepada media, Jumat (11/12/2020), pecan lalu.

Dimas melanjutkan, setiap pengujung akan diberikan passport saat pertama kali kunjungan dan mendapatkan stamp setiap kali kunjungan. Pada stamp kedua akan mendapat kesempatan untuk memberi makan dinosaurus karnivora sementara stamp ketiga akan mendapatkan free satu tiket untuk pembelian tiket anak.

“Dapatkan harga khusus bagi member CCM. Cara untuk menjadi member kini lebih mudah, yaitu cukup mengunduh aplikasi Cibinong City Mall pada play store. Pengunjung tidak perlu khawatir saat di dalam area wahana Dino Island Expedition, karena mulai dari antrean tiket hingga pintu keluar diterapkan protokol kesehatan,” lanjutnya.

Selain itu kata Dimas, wahana dalam acara dapat dijadikan sebagai sarana edukasi yang bermanfaat bagi anak-anak maupun pengunjung dewasa, karena mereka bisa memahami bagaimana dan seperti apa dinosaurus yang hidup jutaan tahun lalu.

“Harapan kami dari acara ini tentunya memberikan kesan yang berbeda untuk libur akhir tahun pengunjung setia kami, dan tentunya untuk menambah pengetahuan dengan mengedukasi anak dan pengunjung tentang kehidupan dinosaurus pada jutaan tahun lalu,” harapnya.

Diarea wahana juga terdapat photo booth dengan tema Dino Island Expedition lobby timur, ground floor. Serunya lagi CCM mengajak pengunjung untuk mengikuti kompetisi foto dan video di Instagram CCM dan dapatkan hadiah ratusan ribu rupiah untuk para pemenang.

Toni | Honk | **

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles