24.6 C
Bogor
Tuesday, May 14, 2024

Buy now

spot_img

Pimpinan KONI Kabupaten Bogor Bertolak ke Papua

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, akan bertolak ke Papua, guna memberikan mensuport dan menyaksikan langsung atlet-atlet asal ‘Bumi Tegar Beriman’ yang bertanding untuk Jawa Barat, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

“Saya berangkat ke Papua bersama dengan Sekretaris Umum, Rike Iskandar, Wakil Ketua I EF Joy Pendhita, dan Wakil Ketua II, Wawan Darmawan. Karena Rabu 6 Oktober 2021, kita sudah tiba di Papua,” ujar Junaidi Samsudin, Selasa (5/10/2021).

Pria yang akrab disapa Junsam ini menjelaskan, keberangkatan tim dari KONI Kabupaten Bogor, tujuannya untuk memberikan suport, serta ingin menyaksikan langsung atlet-atlet ‘Bumi Tegar Beriman’ bertanding dipentas olahraga empat tahunan di tanah air ini.

Selain memberikan dukungan serta menyaksikan atlet bertanding, sambung Junsam, KONI Kabupaten Bogor juga akan memberikan langsung hadiah berupa uang cendol kepada para atlet-atlet peraih medali di ajang PON, ataupun atlet yang belum berhasil meraih medali untuk Jawa Barat.

“Kita sudah siapkan hadiah untuk atlet. Bahkan, kedatangan saya bersama tim dari KONI juga akan menyampaikan salam serta dukungan dari Bupati Ade Yasin kepada para atlet yang sedang berjuang di Bumi Cendrawasih,” tegasnya.

Disinggung soal bonus atlet peraih medali di ajang PON 2021, dengan tegas Junsam mengatakan, jika kunjungannya juga berkaitan dengan itu. Karena tambah Junsam, dirinya juga akan menyampaikan rencana Bupati Ade Yasin, kaitan dengan bonus untuk atlet peraih medali.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles