25.3 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Nenek 60 Tahun Tewas Disambar Kereta

Bogor | Jurnal Inspirasi

Sungguh malang nasib nenek Ngatiyem (60). Pasalnya, ia ditemukan tewas dalam sebuah parit akibat tersambar commuter line di Jalan Bubulak, Pondok Rumput, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanahsareal, Rabu (29/9).

Diketahui, Ngatiyem merupakan warga Gang Arjuna, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanahsareal. Sebelum kejadian korban terlihat hendak menyebramg perlintasan kereta pada pukul 12.45 WIB.

Naas, belum juga menyebrang tiba-tiba commuter line dari arah Bogor menuju Jakarta melaju dengan kecang, dan langsung menyambar korban hingga terpental.

Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan bahwa kecelakaan terjadi lantaran korban diduga tidak mengetahui kedatangan kereta.

“Korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (29/9).

Tak lama berselang, sambung dia, keluarga korban langsung datang ke lokasi kejadian, dan membawanya ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Kepolisian mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati. Sebab, di area tersebut sudah tak ada pintu perlintasan kereta api,” ungkapnya.

**fredykristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles