26.9 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

IRT Jadi Korban Percobaan Pemerkosaan Oknum Security

Bogor | Jurnal Inspirasi

Seorang ibu rumah tangga berinisial RM diduga menjadi korban percobaan pemerkosaan oleh YR, security yang bekerja pada salah satu perumahan elit di kawasan Tajur, Kecamatan Bogor Selatan pada Selasa (28/9) sekitar 04.00 WIB.

Kepada wartawan, Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada saat korban tidur di kamar sendirian di lantai 2 dengan pintu sedikit terbuka. Sedangkan pintu utama dalam keadaan tidak terkunci.

“Saat tertidur tersebut korban terbangun dan kaget karena daster yang dipakainya ada yang membuka oleh seseorang dengan memakai jaket warna hitam. Korban berteriak dan sempat terjadi tarik menarik daster sehingga sedikit robek,” ujarnya, Rabu (29/9).

Kemudian, sambung dia, pelaku kabur meninggalkan rumah tersebut. Setelah kejadian itu, korban mengalami trauma dan ketakutan, dan selanjutnya menghubungi suaminya, yang baru datang ke rumah pukul 06.00 WIB.

“Setelah itu ia menceritakan adanya orang masuk ke dalam rumahnya dan akan melakukan pemerkosaan terhadap istrinya tersebut kepada danru security. Lantas menanyakannya kepada petugas keamanan lainnya,” ungkapnya.

Lantas, YR pun mengakui bahwa ia telah masuk ke dalam rumah korban dan berniat akan melakukan perbuatan sexual kepada korban. Alhasil, RM pun membuat laporan ke Polresta Bogor Kota.

Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak cepat untuk mengamankan pelaku.

“Barang bukti yang diamankan, satu daster warna oranye motif bunga warna warni dalam keadaan robek, satu potong jaket warna hitam diduga pelaku, satu buah masker warna hitam, yang diduga milik pelaku,” pungkasnya.

**fredykristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles