33.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Dewa Kadek Rama Warma Raih Emas dari Arena Judo PON XX Papua 2021

Bogor | Jurnal Inspirasi

Satu atlet Kota Bogor Dewa Kadek Rama Warma berhasil meraih medali emas di cabang olahraga Judo. Pada pertandingan final mampu mengalahkan pejudo dari Provinsi Jawa Timur yang turun dikelas 66 kilogram.

“Raihan ini menjadi pemacu semangat bagi atlet lainnya. Karena medali emas pertama untuk jabar dan pertama bagi Kota Bogor,” kata Ketua Koni Beninu Argoebi pada keterangan kepada wartawan, Rabu (29/9).

Bahkan, dirinya sangat mengapresiasi perjuangan atletnya yang bisa membawa Kota Hujan lebih maju lagi.

“Saya atas nama koni selamat dan bangga, bahwa memang kita tahu hari ini judo merupakan cabor yang konsisten dalam meraih prestasi dan dibuktikan dihari pertama langsung berkontribusi emas,” jelasnya

Pria yang disapa Ben menuturkan, semoga raihan medali ini mampu diikuti oleh seluruh atlet jawa barat dan terutama asal bogor untuk terus berprestasi di ajang PON XX Papua 2021.

“Terus berprestasi, tunjukan bahwa atlet Kota Bogor mampu bersaing demi harumkan Jawa Barat pada PON 2021 ini,” pungkasnya

Seperti diketahui, atlet Kota Bogor sudah menyumbangkan dua medali untuk Jawa Barat, yakni di Cabang Olahraga Dayung pada nomor kano putra 1000M atas nama Yuda Firmansyah raih perak sedangkan hari ini cabor Judo meraih emas di kelas 66kg atas nama Dewa Kadek Rama Warma.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles