30.5 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Dispora dan NPCI Sawer Atlet Peparnas Asal Kabupaten Bogor

Bandung | Jurnal Inspirasi

Pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, bersama perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) melakukan monitoring kepada 42 atlet asal ‘Bumi Tegar Beriman’ yang tengah mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Jawa Barat, menuju Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021, sejak 28 hingga 29 September 2021.

Selain itu, NPCI Kabupaten Bogor, juga memberikan uang saku kepada 42 atlet. Apalagi monitoring dan pemberian uang tersebut memang sudah jadi program dari NPCI Kabupaten Bogor. Hal itu ditegaskan Ketua NPCI Kabupaten Bogor, Muhammad Misbach, Selasa (29/9/2021).

Menurutnya, semua atlet, pelatih, asisten , official, dan mekanik di NPCI Kabupaten Bogor yang akan berangkat ke Peparnas Papua 2021 mendapatkan uang saku dari NPCI Kabupaten Bogor.   

“Alhamdulilah semua atlet, pelatih, official dan mekanik dari NPCI Kabupaten Bogor merasa bangga dan senang dengan apa yang kami lakukan kali ini,” ujarnya.

Misbach, menambahkan, jika apa yang diberikan NPCI Kabupaten Bogor kepada para atlet yang akan terjun di Peparnas bisa berdampak pada motivasi tinggi untuk atlet dalam meraih prestasi terbaik di ajang Peparnas 2021 nanti.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles