30.9 C
Bogor
Monday, June 17, 2024

Buy now

spot_img

Leuwinutug Dapat Bantuan Laptop dari Jabar

Citeureup | Jurnal Inspirasi

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Gubernur Ridwan Kamil bekerjasama dengan Shoppee memberikan laptop dan perangkatnya dalam rangka memajukan program digitalisasi desa di Bandung, Kamis (12/8). Salah satu desa yang mendapatkan bantuan tersebut adalah Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup.

Kepala Desa Leuwinutug, Deden Saipul Hamdi mengatakan, dari 297 desa untuk tahap pertama ada 4 desa yang diberikan di Kecamatan Citeureup salah satunya Desa Leuwinutug.

” Ini merupakan salah satu program Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam pengembangan optimalisasi digitalisasi desa dan Desa Leuwinutug salah satu desa terpilih dari 4 desa di Kecamatan Citeureup yang mendapatkan bantuan 1 unit laptop beserta 1 perangkat banner dan papan BUMDes” jelas Kang Denz biasa disapa.

Dia berterimakasih atas terpilihnya Desa Leuwinutug menerima bantuan tahap 1 menuju desa digital yang sejalan dengan salah satu program Desa Leuwinutug yang saat ini sudah berstatus Desa Mandiri.

” Ini memang bagian dari visi misi saya untuk memajukan Desa Leuwinutug menjadi desa digital dengan melahirkan bibit – bibit yang inovatif, kreatif dan produktif  dengan moto yang muda yang berkarya,” katanya lagi.

Mengenai moto yang muda yang berkarya kara dia, agar generasi muda yang ada di Desa Leuwinutug ini bisa menjadi contoh yang kreatif dan inovatif , yang nantinya akan menjadi penerus untuk memajukan Desa Leuwinutug menjadi lebih baik lagi. “Jadi harus kita bentuk bibit- bibit unggul tersebut dari sekarang terutama di bidang digitalnya,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles