Polsek Ciampea Salurkan Beras dari Presiden dan Kapolri ke Warga Terdampak Covid

0

Ciampea | Jurnal Inspirasi

Jajaran Polres Bogor melalui anggota Polsek Ciampea serentak mendistribusikan bantuan beras dari Presiden dan Kapolri  ke warga yang terdampak pandemi Covid-19. Secara serentak pada Kamis (29/7/2021), sebanyak 20 Babinmas dikerahkan menyalurkan 1,6 ton beras ke warga yang berada di wilayah hukum Polsek Ciampea, yakni Kecamatan Ciampea dan Tenjolaya.

“Jadi kita hari ini serentak mendistribusikan bantuan beras dari Bapak Presiden dan Bapak Kapolri yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19. Mudah mudahan dapat membantu Masyarakat yang saat ini ekonominya terganggu karena pandemi,”ujar Kapolsek Ciampea, Kompol Beben Susanto, Kamis (29/7/2021).

Kompol Beben mengatakan, bantuan disalurkan oleh anggota Babinkamtibmas  agar lebih mudah dan lebih cepat sampainya. “Mudah-mudahan lebih mudah dan cepat sampai untuk warga yang sedang membutuhkan bantuan disaat seperi ini,” katanya.

Lebih lanjut Kapolsek juga berharap untuk warga yang belum divaksinasi segera melakukan vaksin Covid-19, baik di Puskesmas atau pun di desa. “Hal ini guna meningkatkan herd Immunity bagi masyarakat agar tidak mudah terserang virus Covid 19,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here