25.3 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Polres Bogor Sediakan Tabung Oksigen Gratis untuk Warga Isoman

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Untuk membantu masyarakat yang membutuhkan tabung oksigen, Kapolres Bogor berinisiatif meminjamkan tabung  oksigen yang  diberi nama “Gerai Tabung Oksigen Presisi” yang dilaksanakan di Mako Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Menurut Kapolres Bogor AKBP Harun saat dihubungi mengatakan, Gerai Tabung Oksigen itu diberikan secara gratis untuk pasien Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman). “Ia gratis, buat pasien isoman bisa diambilnya di Polres,” kata AKBP Harun, Kamis (29/7/2021).

Ia menambahkan untuk meminimalisir keterbatasan, bahwa isi ulang tabung oksigen untuk pasien isoman sementara dikhususkan untuk warga yang berdomisili di Kabupaten Bogor. “Untuk sementara ini kita khususkan dulu bagi warga KTP berdomisili Kabupaten Bogor,” katanya.

Ia pun berharap dengan adanya Gerai Tabung Oksigen Presisi yang diberikan secara gratis untuk warga yang isoman bisa mengurangi beban mereka. “Mudah-mudahan pandemi segera berakhir, masyarakat bisa terus melakukan disiplin Prokes dan serta selalu mematuhi aturan pemerintah dalam penanganan Covid-19 agar segera berakhir,” pungkasnya. Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles