Varian Baru Covid-19 Sudah Terdeteksi

0

Virus Covid-19 kembali meningkat di Indonesia, kasusnya setiap hari bertambah semakin banyak. Dikabarkan juga mulai ada virus baru yang terdeteksi, yaitu Delta. Varian Delta ini pertama kali ditemukan di India.

Dari kabar yang didapat virus varian baru ini sudah masuk ke kawasan Jawa Barat, dalam hal tersebut pemberlakuan kembali untuk WFH dan lockdown sudah berlaku di beberapa daerah, gunanya adalah untuk meminimalisir penyebaran virus yang semakin meningkat setiap harinya.

Untuk meminimalisir kasusnya, kita sebagai warga negara yang baik harus tetap mematuhi apa yang telah pemerintah tetapkan, untuk selalu berada di rumah dan tidak keluar rumah dengan alasan yang mendesak, selalu menaati prokes yang ada, memakai masker, mencuci tangan, dan memberi jarak.

Tidak hanya itu, menjaga stamina tubuh dengan mengkonsumsi vitamin juga buah-buahan dan sayuran setiap harinya, tidak lupa juga dengan berolah raga agar stamina tubuh tetap kuat. Pemerintah juga sudah mengadakan vaksin bagi warga yang sudah terdaftar, jika kita sudah terdaftar sebaiknya untuk segera menjalankan pemberian vaksin yang sudah ada.

Dengan kita mematuhi prokes dan juga ketentuan lainnya guna untuk meminimalisir penyebaran virus, secara tidak langsung kita saling membantu menjaga sesama agar selalu terhindar dari virus Covid-19 tersebut.

**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here