25.3 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Devi Melenggang ke Fase 5 Besar Puteri Otonomi Daerah

Cibinong  | Jurnal Inspirasi

Devi Purnamasyari melenggang mulus memasuki fase 5 besar dalam ajang Puteri Otonomi Daerah 2021, Senin (21/6). Adapun perwakilan Puteri Otonomi Daerah dari kabupaten yang lain ialah Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Berau.

Berhasil masuk ke fase 5 besar ajang bergengsi ini, Devi menyampaikan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, saya selalu mengucap syukur akhirnya usaha tidak mengkhianati hasil dan semua doa serta dukungan teman-teman di Kabupaten Bogor, akhirnya Devi bisa maju ke tahap selanjutnya dan siap menuju Pra Karantina di tanggal 23-24 Juni 2021,” ucapnya, Selasa (22/06).

Menurut Devi, untuk karantina 5 besar nanti, akan dilaksanakan di Jakarta pada 6 Juli 2021. “Penjurian 5 besar di tanggal 7-8 Juli 2021 dan malam grand final di tanggal 9 Juli 2021, semoga Devi bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor,” tutur Devi yang juga Mojang Kabupaten Bogor.

Sebelumnya di fase 8 besar, Devi berupaya memaksimalkan cara penyampaian melalui media sosial (medsos) Instagram sejak 18 hingga 20 Juni. Menurutnya, selama penilaian menuju 5 besar panitia selalu memantau akun instagramnya.

Selain upaya itu, Devi juga terus berdoa untuk bisa lolos ke 5 besar ini, karena devi yakin Allah melihat orang-orang yang mau berusaha.

Sudah tercapai tujuan awalnya, Devi mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang sudah mendukung dan mendoakannya selama proses pemilihan Puteri Otonomi Daerah hingga bisa lolos ke 5 besar ini.

“Devi berharap nanti di malam grand final, Devi bisa maksimal dan bisa memberikan yang terbaik,” harapnya.

Untuk 5 besar nanti, ia akan terus belajar mempersiapkan semua materi mengenai Kabupaten Bogor.  “Seperti melatih public speaking agar nanti bisa tampil maksimal dan pastinya mulai dari hari ini Devi mempersiapkan kondisi kesehatani,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles