31.6 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Achmad Fathoni Ingatkan Aparat Bela Masyarakat

Klapanunggal | Jurnal Inspirasi

PT Fresh On Time Seafood telah menggelar rapat dengan beberapa instansi terkait. Menanggapi hasil notulensi rapat tersebut, Achmad Fathoni dari Komisi III DPRD Kabupaten Bogor mengingatkan aparat terkait untuk membela kepentingan masyarakat.

Achmad Fathoni mengatakan, menjaga lingkungan dan melakukan pengelolaan limbah itu sudah menjadi kewajiban perusahaan dan tidak bisa dinegosiasi.  “Menjaga lingkungan dan mengolah limbah itu kewajiban dan ada aturannya. Jadi perusahaan ikuti aja aturan karena aturan itu bukan sebagai bahan negosiasi, tapi untuk ditaati,” tegasnya, Selasa, (22/06).

Politisi PKS ini pun mengingatkan kepada aparat untuk tegas menegakkan keadilan. “Mengingatkan semua aparat terkait, baik DLH, Camat, Pemdes serta aparat lainnya, saya minta untuk bertindak tegas dalam menegakkan aturan. Pastikan semua pihak termasuk perusahaan ikuti aturan dengan benar,” ucap Achmad Fathoni.

Lebih lanjut, dia pun mengajak semua instansi terkait untuk membela kepentingan masyarakat. “Mari kita membela kepentingan masyarakat. Mereka sudah banyak dikorbankan, jangan terus dibiarkan menderita” tandasnya.

Menurutnya, perusahaan harusnya peduli dan mengutamakan kebaikan lingkungan. Jangan hanya mau untung sendiri, tapi tidak mau peduli dengan lingkungan sekitarnya.

“Sungguh semua tindakan kita akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa. jangan main-main dan dzolim ya, semua akan ada balasannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Riki, HRD Fresh On Time Seafood sejak 18 Juni hingga saat ini masih enggan memberikan keterangan. Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles