26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Bank Kota Bogor Resmikan Monumen Ecobike Bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga

Bogor | Jurnal Inspirasi

Direktur Utama Perumda BPR Bank Kota Bogor Ibrahim, SE melakukan peresmian Monumen Ecobike atau Bike Point bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor Herry Karnadi di Agro Eduwisata Organik Mulyaharja (AEWO), Jumat (11/6/2021). Kegiatan peresmian ini dimulai dengan kegiatan gowes sepeda pada pagi hari pukul 07.00 WIB dari Balaikota Bogor sampai ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja.

Sesampainya di AEWO acara dilanjutkan dengan sambutan pembukaan dari Oji Apandi selaku Ketua Kompepar (Kelompok Penggerak Pariwisata), dan dilanjutkan dengan sambutan dari Dirut Bank Kota Bogor dan Kepala Dispora.

Dalam sambutannya Dirut Bank Kota Bogor menyampaikan bahwa kerjasama yang dilakukan tidak hanya pembangunan Monumen Eco Bike atau Bike Point dan petunjuk arah, saja namun juga kedepannya dapat bermitra bersama UMKM yang terdapat di dalam Kawasan AEWO dalam segi pemberian modal usaha UMKM.

Pada acara itu dipasang stiker logo Bank Kota Bogor pada Monumen Ecobike atau Bike Point dan petunjuk arah. Pemasangan stiker ini secara langsung dipasang oleh Dirut Bank Kota Bogor dan juga Kepala Dispora Kota Bogor. Pemasangan stiker ini juga merupakan salah satu bentuk promosi dalam memperkenalkan Bank Kota Bogor kepada masyarakat luas.

Diharapkan dengan adanya pembangunan Monumen Ecobike atau Bike Point dan petunjuk arah ini dapat menarik banyak wisatawan khususnya para pecinta olahraga sepeda dan juga dapat membantu wisatawan dalam menemukan arah masuk kawasan wisata AEWO. Dan diharapkan pula dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung dapat membantu meningkatkan perekonomian warga sekitar dan juga para penggiat UMKM.

** Aprillia Purwanti/Humas&CSR

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles