Setiap Jumat, Aji Yusyadi Lakukan Berkah Nabung

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Kegiatan Jumat berkah atau Jumat berbagi  di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini dirasakan besar sekali manfaatnya oleh masyarakat yang tidak mampu. Banyak komunitas maupun pribadi yang mempunyai jiwa sosial tinggi menyelenggarakannya. Dengan menggandeng rekan-rekannya di komunitas atau pun para donatur.

Hal ini yang sedang digiatkan oleh Aji Yusyadi, pria warga jalan Swadaya Cimanggis, Depok ini menggagas kegiatan Berkah Nabung yakni Berbagi Sedekah Nasi Bungkus setiap Jumat.  Saat ini nasi bungkusnya disalurkan di sekitaran Area Gas Alam, Cisalak, Pekapuran, Leuwinanggung, Radar AURI, Mekarsari, Alternatif Cibubur dan Jalan Raya Bogor.

“Alhamdulillah berbagi sedekah, rezeki berlimpah, urusan jadi mudah,” ujar Aji Yusyadi ditemui Jurnal Bogor disela-sela acara berbagi Berkah Nabung.

“Awalnya saya berinsiatif sendiri melakukan kegiatan ini, namun alhamdulilah banyak rekan-rekan mau ikut berpartisipasi sebagai donatur atau menjadi pelaksana langsung, dan kadang-kadang saya dibantu rekan rekan ojol, dan mereka pun banyak yang memiliki jiwa social,” ungkapnya.

“Yuk sampaikan bantuan sedekah anda melalui program ini, dengan cara titipkan sedikit rezeki kepada kami melalui BerkahNabung 10 ribu, Nasi Bungkus 10 ribu. Insya Allah kami salurkan secara langsung kepada yang berhak, ” tandasnya.

**Prast

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here