24.6 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

Ditanya Pilpres, AHY: Masih Jauh

Bogor | Jurnal Inspirasi

Nama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) semakin melejit. Bahkan, putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono masuk ke dalam bursa bakal calon presiden.

Menanggapi hal itu, AHY mengaku belum berpikir ke arah tersebut. Pasalnya, ia masih ingin fokus membenahi internal Partai Demokrat dengan segala dinamikanya.

“Masih jauh, saya ingin menikmati proses perjalanan ini dengan segala dinamikanya. Ingin fokus dulu, yang paling penting adalah saat ini saya bisa membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19, baik dari sisi ekonomi, sosial, kemasyarakatan,” ujar AHY kepada wartawan, Rabu (2/6).

Ia pun berharap, semua kader Demokrat bisa berkontribusi kepada masyarakat lebih luas lagi. ‘Ya, 2024 nantilah masih jauh,” singkatnya.

AHY juga mengaju bersyukur lantaran Demokrat sukses melewati ujian berat, yakni Kongres Luar Biasa (KLB) beberapa waktu lalu. Menurutnya, kejadian tersebut justru membuat kader lebih solid dan mawas diri.

“Kami merasa apa yang kami hadapi kemarin (KLB) itu bukan hanya ancaman kedaulatan dan eksistensi serta kehormatan partai, tetapi juga ancaman bagi demokrasi. Kami sebagai pecinta demokrasi tentunya tidak berharap ini terjadi kepada siapapun dan kepada organisasi dan partai manapun,” ungkapnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles