Demokrat Masuk Dua Besar Nasional, Ini Kata AHY

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Elektabilitas Partai Demokrat terus menanjak. Bahkan, beberapa lembaga survei merilis bahwa partai politik (parpol) besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menempati posisi dua besar nasional dengan presentase 14,9 persen.

AHY pun mengaku bersyukur dengan adanya kenaikan elektabilitas tersebut.

“Saya tentunya bersyukur kalau ada tren kenaikan elektabilitas partai. Tetapi ini semua hanya menjadi barometer dalam melihat perjuangan kami sekarang dan kedepan,” ucap AHY di Kampung Labirin, Kecamatan Bogor Tengah, Rabu (2/6).

Salah satu pendiri Universitas Pertahanan ini berharap, kenaikan elektabiltas ini semua menjadi pelecut semangat para kader untuk mengembalikan kejayaan Demokrat.

“Kita harus terus berada dekat rakyat, karena dari situ kita berharap bisa bersama-sama memperjuangkan masyarakat kedepan,” ungkap AHY.

Atas dasar itu, ia mengaku akan terus melakukan safari ke daerah-daerah agar elektabilitas partai terus menanjak.

“Hari ini di Kota Bogor, Insya Allah siang ini atau sore ke Cianjur, dan ini akan terus kami lakukan ke sejumlah daerah di kota dan kabupaten di Jawa Barat, karena ini adalah tugas dan kewajiban sebagai ketua umum untuk mengkonsolidasikan kader,” katanya.

Kata AHY, safari itu juga bertujuan untuk mengetahui beberapa hal pada beberapa daerah di Indonesia.

“Kami harus mengetahui berbagai potensi dan tantangan di sejumlah daerah. Saya ingin memahami situasi di berbagai daerah karena penting untuk partai dalam merumuskan sesuatu yang perlu kita perjuangkan,” ucapnya.

** Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here