AHY Puji Kreativitas Warga Kampung Labirin

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Survei elektabilitas Partai Demokrat yang melejit ke posisi dua besar nasional, membuat partai politik berlambang bintang mercy itu terus melakukan safari ke beberapa daerah. Rabu (2/6), Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi Kota Bogor.

Dalam kesempatan itu, AHY menyambangi tiga daerah, yakni Kantor DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Kampung Labirin, Kecamatan Bogor Tengah dan Pondok Pesantren Nurul Fata milik Habib Hasan di kawasan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan.

Ditemani sang istri, Anisa Pohan, AHY bersama Walikota Bogor, Bima Arya dan Wakil Wali Kota Dedie A. Rachim melihat kondisi Kampung Labirin, mulai dari UMKM hingga tradisi warga di wilayah tersebut.

“Saya bersama istri senang sekali hari ini bersama dengan para sahabat dan partai demokrat bisa berkunjung ke kampung labirin bersama wali kota. Saya mengapresiasi apa yang dilakukan di kampung labirin ini oleh wali kota. Apalagi seluruh warga memiliki keinginan kuat untuk menjadikan kampung ini sebagai destinasi wisata,” ujar AHY.

Menurut AHY, Kampung Labirin harus menjadi model untuk kampung, desa, kelurahan lain yang ada di Indonesia.

“Di kampung labirin ini walaupun padat tapi satu sama lain ini sangat tertib, rapih, bersih, tidak ada sampah dan bersih, warga juga ramah. Kami juga memuji kreatifitas warga, kemudian disambut pertunjukan budaya, dan pengembangan UMKM. Kami menjajal berbagai khas kuliner tradisional seperti laksa, keripik jengkol, saya berharap kedepan semakin maju,” tukasnya.

** Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here