28.2 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Diduga Perkosa Anak Dibawah Umur, Pria Paruh Baya Diamuk Warga

Ciseeng | Jurnal Inspirasi

Warga Desa Cibentang, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Rabu (21/4/2021) malam, dibuat emosi dengan aksi bejat yang dilakukan dua orang pria paruh baya berinisial EN (65) dan SN (50). Keduanya diduga melakukan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur. Warga yang emosi, membogem pria yang sudah kakek-kakek tersebut.

Aksi warga inipun viral di sosial media. Dalam video yang beredar di akun Instagram @infoparung itu, warga terlihat gelap mata dengan berusaha memberikan bogem mentah pelaku pemerkosaan. Warga nekat menerobos rumah Kepala Desa Cibentang yang pada saat itu berusaha mengamankan pelaku dari amukan massa.

Kejadian itu pun dibenarkan Kanitreskrim Polsek Parung AKP Rahmat Triharyo.  Pelaku kata dia sudah diamankan dan kasusnya masih dalam penyelidikan. Namun untuk jumlah pelaku belum merincinya. “Masih dalam penyelidikan,” singkatnya.

Sementara Kades Cibentang, Hasanudin membenarkan adanya dugaan pemerkosaan yang dilakukan dua orang warganya yang bernama EN (65) dan SN (50). “Memang benar adanya seperti itu. Kami Pemdes mengamankan pelaku dari amukan massa,” ujarnya, Kamis (22/4/2021).

Hasanudin menjelaskan, ketika dirinya tengah berbincang dengan pihak keluarga korban, warga yang emosi mulai berdatangan dan mengincar pelaku. “Adapun permasalahan pemerkosaan atau pelecehan seksual yang terjadi, kami belum sempat terlalu jauh menanyakan ke pihak korban karena massa sudah berdatangan,” jelasnya.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, Hasanudin langsung berkoordinasi dengan pihak Kepolisian. “Massa sudah ramai. Untuk kelanjutannya pelaku dan korban saya amankan dengan koordinasi dengan pihak berwajib. Itu untuk menghindari pelaku dari amuk massa. Sekarang sudah ada di Polsek parung,” bebernya.

Selain itu, Hasanduin membenarkan bahwa kedua pelaku EN dan SN merupakan warganya. “Untuk pelaku bapak EN usia 65 tahun warga asli Desa Cibentang dan yang satu lagi bapak SN usia 50 tahun juga  tinggal di Desa Cibentang,” tandasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles