29.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Ciampea Antisipasi ‘Perang Sarung’

Ciampea | Jurnal Inspirasi

Kepolisian Sektor Ciampea, Resort Bogor menyatakan memantau aksi tawuran remaja atau saat Ramadhan yang dikenal ‘perang sarung’. Pihaknya pun terus melaksanakan pencegahan dengan melaksanakan patroli saat malam hari maupun siang hari. “Untuk menjaga kambtimbas wilayah anggota terus melakukan patroli,” ujar Kapolsek Ciampea, Komisaris Polisi (Kompol) Beben, Selasa (20/4).

Aparat Polsek juga kata dia terus melaksanakan operasi keselamatan di sejumlah titik Jalan Raya Ciampea. Operasi itu dilakukan guna menyadarkan pengguna jalan untuk tertib berlalulintas dan juga upaya pencegahan Covid 19 karena saat ini masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker, padahal masih pandemic.

Kapolsek Ciampea, Komisaris Polisi (Kompol) Beben mengatakan bahwa operasi tersebut dilaksanakan sesuai instruksi pimpinan guna menyadarkan masyarakat untuk tertib berlalulintas. Selain itu juga, kata Kapolsek, agar masyarakat atau pengguna jalan  tetap sadar memakai masker, mengingat meksipun sudah melandai sebaran Covid 19, namun pandemi yang masih terus ada tentunya harus terus dilaksanakan antisipasi dengan disiplin menjaga protokol kesehatan.

“Dalam operasi itu, selain melakukan pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor, masyarakat atau pengguna jalan diingatkan untuk memantuhi rambu lalu lintas dan juga dilakukan sosialisasi agar terus menjaga Prokes untuk mencegah Covid 19, salah satunya dengan tetap memakai masker,” kata Beben.

Beben berharap dengan operasi keselamatan itu masyarakat sadar bahwa  betapa pentingnya disiplin diri tentang berlalu lintas dan juga memakai masker.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles