Botim Jarang Disentuh Satpol PP Kabupaten Bogor, THM Makin Menjamur

0
ilustrasi

Cileungsi | Jurnal Inspirasi

Sebagai daerah yang menginginkan dimekarkan, Bogor Timur (Botim) memang menyimpan banyak potensi. Selain banyak perusahaan dan tempat pariwisata yang saat ini mulai dikenal, di sejumlah wilayahnya kini mulai menjamur tempat hiburan malam (THM) yang disinyalir menyajikan minuman keras dan pemandu lagu (PL).

Namun, karena tidak tegasnya penegak Perda dalam menuntaskan penyakit masyatakat tersebut, keberadaan THM kini seolah menjadi hal yang wajar dan terkesan aman. Selain karaoke, di beberapa wilayah banyak menjamur massage yang menyediakan jasa ‘plus-plus’.

Dari tujuh kecamatan yang masuk ke wilayah Botim, sebagian besar THM berada di beberapa daerah saja yakni, Kecamatan Gunung putri, Cileungsi, Klapanunggal dan Jonggol. Seiring dengan bertumbuhnya THM tidak dibarengi dengan pengawasan Satpol PP Kecamatan maupun Satpol PP Kabupaten Bogor.

Menurut salah satu penikmat hiburan malam, Andri (37), untuk THM di Botim memang terbilang aman. Biasanya dia mencari hiburan di daerah Metland, Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kota Wisata dan Wanaherang Kecamatan Gunungputri dan Klapanunggal.

“Kalau disini (Botim, red) THM jarang ada razia jadi kita nyaman banget gak takut digerebek Satpol PP,” katanya Minggu (28/03).

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here