26.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Geber Proyek, PT SEG Gandeng BRI

Bogor | Jurnal Inspirasi

PT. Sejahtera Eka Graha (SEG) selaku pengembang Bogor Heritage dan Ecopark menjalin kesepakatan berdama KPA/KPR dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Diketahui, penandatangan kerjasama ini merupakan langkah lanjutan PT. SEG dalam pengembangan proyek yang sedang berjalan saat ini di kawasan Danau Bogor Raya, yakni Bogor Heritage Ecopark. Nantinya, Kredit Pemilikan Rumah dan Apartemen BRI akan menjadi fasilitas bagi konsumen saat membeli properti di Bogor Heritage Ecopark.

Melalui keterangan tertulisnya, Direktur Operasional PT. SEG, Wahyu Kurniawan mengatakan, Apartemen Bogor Heritage Ecopark sangat cocok untuk para anak muda yang belum berkeluarga atau baru menikah, namun memiliki penghasilan yang cukup untuk diinvestasikan.

Atas dasar itu, tipe unit yang tersedia lebih banyak tipe studio dibandingkan dengan tipe 2 kamar. “Dengan adanya KPA/KPR dari BRI diharapkan mendorong potensi pembeli untuk merealisasikan pembelian properti di Bogor Heritage Ecopark,” ujar Wahyu Kurniawan.

Vice President BRI, Taufik Anwar menjelaskan, awalnya program kredit diperuntukan khusus untuk pekerja BRI. Sebab saat ini, pegawai internal BRI mencapai hampir 130.000 orang.

Kata dia, seiring perkembangan waktu, BRI terus meningkatkan layanan dengan semangat berinovasi. Pertumbuhan kredit konsumer BRI masih menjadi yang tertinggi di Era pandemi. “BRI berani memberikan kredit rumah dengan waktu yang panjang untuk para nasabah BRI, yang penting punya rumah,” katanya.

Ia mengatakan, BRI siap mensupport Bogor Heritage Ecopark perihal pembiayaan kredit rumah dan apartemen yang saat ini sedang dikembangkan oleh PT. SEG.

“BRI melihat ada peluang yang sangat besar dalam Kerjasama yang terjalin, terlebih lokasi proyek Bogor Heritage Ecopark terletak di lokasi yang sangat strategis di tengah Kota Bogor dan akan dilengkapi Transit Oriented Development,” tandasnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles