24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Pengacara Habib Bahar Sampaikan Surat Hasil Putusan PTUN

Gunung Sindur | Jurnal Inspirasi

Pengacara Habib Bahar bin Smith baru-baru ini mendatangi Lapas Gunung Sindur, Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor. Kedatangan pengacara Habib Bahar itu untuk menyampaikan surat hasil putusan PTUN Bandung yang dimenangkannya pada 12 OktoberĀ 2020 lalu.

“Datang ke Lapas Gunung Sindur ketemu Kalapas menyampaikan surut putusan PTUN yang dimenangkan kami tentang hak asimilasi Habib Bahar Bin Smith,” kata Pengacara Habib Bahar Bin Smith, M Ihwan Tuankotta.

Ihwan menambahkan, pihaknya pun selain bertemu dengan Kalapas, juga melihat Habib Bahar di dalam lapas, dan kondisinya baik, namun ada keluhan rematik yang dialami Habib Bahar. “Alhamdulillah kondisi Habib Bahar baik sehat cuma ada keluhan rematik,”katanya.

Lebih lanjut Ihwan pun mengatakan, pihaknya akan mengajukan memori banding jika pihak Bapas Banding atas hasil putusan PTUN Bandung beberapa waktu lalu. Dan dalam hal ini Negara telah dikalahkan kata Ihwan bahwa tengah memenangkan pada putusan PTUN.

“Tentu kita sudah siapkan kontra memori banding dan akan mengirimkan surat putusan ini kepada Komisi 3 DPR RI,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Lapas Gunung Sindur, Mujiarto mengatakan bahwa pihak Bapas telah mengajukan banding atas putusan PTUN Bandung yang dimenangkan pihak pengacara Habib Bahar. “Banding tersebut tertuang dalam surat akta pernyataan banding pada 15 Oktober 2020,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles