33.2 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Camat Dramaga Keliling Desa Imbau kades

Dramaga | Jurnal Inspirasi

Camat Dramaga Ivan Pramudia mengelilingi desa untuk menyosialisasikan imbauan kepada para kepala desa sambil memberikan selebaran pencegahan  wabah Covid-19, baik melakukan kegiatan penyemprotan maupun imbauan untuk tidak melakukan kegiatan.

“Tadi ada 2 desa dan 1  pasar yang kami kunjungi bersama,  Polsek, Koramil dan Pol PP yang kita kunjungi, Desa Neglasari dan Ciherang,”kata Camat Dramaga Ivan Pramudia, kemarin.

Disampaikan bahwa kepada kepala desa agar mengimbau masyarakatnya untuk tidak dulu melaksanakan resepsi pernikahan dan mengadakan kegiatan keramaian. “Dan juga agar meminta kepada kepala desa untuk memasang spanduk imbauan di setiap lingkungan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan,” kata Ivan.

Sementara Kades Ciherang, Erwin, pihaknya sejauh ini sudah melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19. “Untuk penyemprotan sudah dilakukan kita perintahkan masing-masing RT dan RW, kami pun bersama MUI desa sudah melakukan imbauan untuk masyarakat menunda kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak dan mengundang masyarakat luar,” pungkasnya.

Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles