29.6 C
Bogor
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

Tunda Kegiatan, Seksi PITOK Tunggu Situasi Aman

Muhammad Saepudin

Cibinong | Jurnal   Inspirasi  

Seksi Pembibitan Iptek dan Tenaga Keolahragaan (Pitok) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, menunda kegiatan festival dansa yang awalnnya akan digelar 26 hingga 27 Maret 2020 ini, hingga batas waktu yang tidak bisa ditentukan. Hal itu ditegaskan Kepala Seksi Pitok Dispora Kabupaten Bogor, Muhammad Saepudin, Kamis (26/3).

“Untuk saat ini kita harus menunda semua kegiatan yang bersifat keramaian. Termasuk festival dansa yang rencana awal sudah harus digelar pada 26 hingga 27 Maret, hingga batas waktu yang tidak bisa ditentukan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa penundaan semua kegiatan yang bersifat mengundang banyak orang yang akan dilakukan Dispora melalui Seksi Pitok, semuanya itu berdasarkan tindak lanjut dari arahan Pemerintah. Jadi sambung pria yang akrab disapa Aep itu, kegiatan festival olahraga dansa, maupun kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) harus ditunda sampai kondiri Kabupaten Bogor benar-benar aman dari wabah virus covid-19.

“Penundaan kegiataan tersebut tujuannya untuk mengantisipasi  peningkatan terhadap resiko penularan infeksi Coronavirus Disease (Covid 19). Maka dari itu, beberapa kegiatan yang sudah diagendakan Seksi Pitok harus ditunda sampai kondisi benar-benar aman dari virus covid-19,” tegasnya.

Aep menambahkan, jika beberapa kegiatan yang sudah diagendakan Seksi Pitok Dispora Kabupaten Bogor, tetap akan digelar. Namun, kegiatan tersebut digelar setelah semua benar-benar aman dari virus  covid-19 ini. 

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles