30 C
Bogor
Sunday, February 25, 2024

Buy now

spot_img

Kejurnas Kyokushinryu 2020, Dukung Tagline The City Sport and Tourism

Cibinong, Jurnal Inspirasi   

KETUA FORMI (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kabupaten Bogor, H.Usep Supratman, menegaskan dukungannya terhadap event kejurnas Kyokushinryu  yang akan digelar di GOR Ksatria Arena PPOPM Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, 29 Pebruari 2020. Usep sangat mengapresiasi kepada pengcab Kyokushinryu  yang mampu menggelar kejurnas 2020 dan akan diikuti ratusan atlet dari lima provinsi  di Tanah Air.

“Ini salah satu event besar cabor di bawah pembinaan Formi, karena itu kita tetapkan Kejurnas ini menjadi kalender tahunan  yang diharapkan dapat menarik animo masyarakat,” ujar Usep yang juga Ketua Dewan Pembina Pengcab Kyokushinryu Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, kata Usep,  semua cabor yang berada dalam naungan FORMI Kabupaten Bogor harus bisa menggelar event yang berskala nasional maupun internasional. Karena jika semua cabor yang ada di FORMI bisa menggelar berbagai event  olahraga maka ini akan jadi salah satu kontribusi nyata dari FORMI Kabupaten Bogor dalam mendukung The City of Sport and Tourism yang jadi jargon utama Pemkab Bogor saat ini.

“ FORMI Kabupaten Bogor itu banyak memiliki cabang olahraganya. Saya minta semua cabang olahraga yang ada di FORMI Kabupaten Bogor bisa menggelar berbagai event nasional dan internasional,” tegas Usep Supratman.  

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles