27.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Laga Tangkas Gelar Daihatsu Astec Open 2020

Cibinong | Jurnal  Inspirasi  

TAGLINE The City of Sport and Tourism yang di gaungkan Pemkab Bogo selama ini ternyata di respon positif oleh jajaran pengurus PBSI Kabupaten Bogor. Dalam waktu  dekat atau tepatnya 30 Maret hingga 4 April 2020,  GOR laga Tangkas Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor akan menggelar kejuaraan Bulutangkis Junior Internasional dengan label Daihatsu Astec Open 2020 .

“Ini merupakan event internasional Badminton pertama yang akan digelar  di GOR Laga Tangkas Pakansari,” ujar Ketua Pengcab PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi.

Dedi menambahkan,  GOR Laga Tangkas sudah sangat layak menggelar event berskala internasional seperti Daihatus Astec Open 2020, Maret mendatang.

“Pihak panitia dan PBSI Pusat sudah datang ke GOR Laga Tangkas dan  menetapkan  kelayakan venue milik Pemkab  Bogor ini untuk menggelar event bulutagkis berskala internasional,” beber Dedi Budi Sumardi.   

Dedi mengatakan, punya dampak yang sangat positif  bagi Kabupaten Bogor jika banyak event internasional digelar di beberapa venue yang ada di Kabupaten Bogor. “Saya yakin dengan digelarnya Daihatsu Astec Open 2020 maka ini akan menjadi pintu pembuka bagi PBSI Pusat untuk sering menggelar event berskala internasional di GOR laga Tangkas,” tambahnya

Tak hanya itu,  Dedi  juga akan memastikan kepada PBSI agar GOR Laga Tangkas nantinya bisa jadi venue untuk menggelar kejuaraan dunia junior tahun 2020 .               

Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setyawan membenarkan kalau GOR Laga Tangkas akan mulai menjadi perhatian dunia internasional dengan digelarnya Daihatsu Astec Open 2020 maret mendatang

“ Saya berharap semua cabang olahraga yang ada di KONI Kabupaten Bogor bisa menggiring beberapa event nasional atau internasonal ke Pakansari seperti yang akan dilakukan Pengcab PBSI Kabupaten Bogor bulan Maret mendatang,” pungkasnya.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles