Wabup Apresiasi Komunitas Tenis Pendopo

0
Wakil Bupati Bogor, H Iwan Setiawan (kiri) dan Boy Panji

Cibinong | Jurnal Inspirasi

WAKIL Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, SE mengaku sangat bangga dan kagum terhadap kreatifitas dan kepedulian yang dilakukan Komunitas Tenis Pendopo (K Tenzpo ) yang selam ini telah menunjukan bentuk nyata dalam kepeduliannya kepada para korban terdampak bencana alam yang ada di Kabupaten Bogor .

Saat  terjadi bencana alam lalu,  elemen K Tenzpo termasuk dalam daftar relawan yang ikut menyumbangkan donasinya secara langsung ke daerah terdampak bencana yang ada di Cigudeg dan Sukajaya.

Bahkan, mulai pagi ini, Jumat (21/2) hingga malam, kata Wabup Bogor, K- Tenzpo Kabupaten Bogor  akan menggelar konser amal Lagu Untuk Kemanusian  di CCM. “ Luar biasa, saya bangga para anggota Komunitas Tenis Pendopo yang rata rata sudah  berusia lumayan tua, namun mereka masih sangat peduli dan kreatif dalam  menggagas satu acara yang bersifat kepedulian kepada para Korban bencana alam dengan titel “ Lagu Untuk Kemanusiaan,”  tegas Wabup.

Wabup bersama Bupati Bogor dan jajaran SKPD dan BUMD yang ada di Kabupaten Bogor rencananya akan datang menyumbangkan lagu serta donasinya dalam acara Konser  K Tenzpo  Lagu Untuk Kemanusiaan. “Ibu Bupati Bogor akan menghimbau semua  SKPD untuk datang dan memeriahkan konser lagu untuk kemanusiaan yang digagas elemen tenis Pendopo,” tegas  Wabup.

Tak hanya itu, Wabup juga sangat mengapresiasi sosok Kepala  Cabang Bjb Cibinong, Boy Panji yang sangat  total dan all out dalam membantu semua kegiatan sosial, kemanusiaan, olahraga, keagamaan  di Kabupaten Bogor selama ini .

“Ketua Konser Amal Lagu Untuk Kemanusiaan  yang dilakukan K Tenzpo  pagi sampai malam nanti di ketuai oleh Pak Boy Panji. Kebetulan Pak  Boy  Panji juga sebagai keluarga besar tenis Pendopo. Beliau sangat peduli dan kami bangga terhadap sosok seperti Pak Boy Panji, “ tuntas Wabup Bogor.

Dalam kesempatan yang sama,  Ketua Umum Pelti Kabupaten Bogor,  H Didi Kurnia, SH mengatakan sangat mengapresiasi program komunitas tenis pendopo selama ini.

“ Selain sebagai wadah silaturahmi olahraga tenis, ternyata para petenis yang sudah berusia di  K Tenzpo juga bisa menjadi panutan kita semua dalam menggagas satu acara untuk menggalang donasi bagi korban bencana alam,”  papar Didi Kurnia.

Ini kegiatan yang sangat positif, kata Didi,  dan sebagai bentuk lain dalam melakukan aksi penggalangan donasi untuk para korban terdampak bencana. 

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here