33.2 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Tarif Sewa Laga Tangkas dan Satria Masih Abu-abu

Cibinong | Jurnal  Inspirasi  

WAKIL Bupati Bogor, H Iwan Setiawan , SE terus menyoroti soal harga tarif sewa atau penggunaan GOR Laga Tangkas dan Laga Satria yang masih terkesan abu abu. Hingga kedepannya, kata Wabup, Pemkab Bogor harus mengeluarkan aturan yang jelas mengenai harga sewa perhari nya dari dua venue olahraga milik Pemkab Bogor yang berada di area Pakansari Sport Center.

“Pembangunan  Laga Tangkas dan Laga Satria untuk kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Bogor.  Makanya, mulai dari harga sewanya harus jelas dan sesuai dengan Perbup. Masyarakat   olahraga juga bisa memahami soal besaran atau kecilnya harga sewa jika sudah diikat dalam satu aturan,” tegas Wabup.

Ia menambahkan, kalau dirinya juga sering dapat masukan atau informasi soal besaran harga sewa di Laga Tangkas dan Laga Satria dan kerap dikeluhkan para pengguna. Untuk itu, kata Wabup, dengan akan dilakukannya system Digitalisasi sewa venue olahraga  milik Pemkab Bogor ,  maka semua venue olahraga ataupun area parkiran yang ada di dalamnya harus dibuat dalam kajian Perbup.

Kasubag TU  UPT Paspor Dispora Kabupaten Bogor,  H  Heri Sobirin mengaku sangat setuju dengan percepatan Perbup untuk beberapa venue olahraga yang ada di sekitar Pakansari ataupun venue olahraga yang milik Pemkab Bogor.

“Kami merasa lebih senang dan tenang, jika semua venue olahraga dan area pendukung lainnya sudah ada Perbup nya. Hingga kami akan lebih mudah menjelaskan kepada masyarakat yang akan menggunakan venue tersebut,” tegas Heri Sobirin. Lebih tegas, kata Heri Sobirin, saat ini memang GOR Laga Tangkas dan GOR Laga Satria belum memiliki Perbupnya. 

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles