29.9 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Wakili Kabupaten Bogor, Damanhuri Optimis Rebut Juara Provinsi 

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Pemerintah Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor siap mengikuti lomba desa tingkat regional 2 Provinsi Jawa Barat dengan melawan 6 kabupaten pada Rabu (15/06).  

Kepala Desa Gunung Putri, Daman Huri mejelaskan, dengan keluar sebagai lomba desa tingkat kabupaten maka dari itu Desa Gunung Putri menjadi perwakilan Kabupaten Bogor menuju tingkat Provinsi Jabar yang akan dilaksanakan di Bandung.

“Kita Regional 2 masuk ke provinsi. Nanti di Bandung lawan 6 kabupaten dan untuk hasil verifikasi kemarin saat persiapan lomba desa tingkat Provinsi Jawa barat alhamdulillah kami mendapatkan ranking,  kami coba  optimis masuk Provinsi Jawa Barat, ya walaupun hasilnya belum diumumin tapi harus udah siap-siap ke Bandung,” ungkap Daman Huri di Kantor Desa Gunung Putri, Senin ( 13/06/22).

Dia mengaku optimistis karena staf visual sudah dipanggil ke DPMD untuk pembuatan video dan dia yakin bisa meraih juara meskipun belum ada pengumumannya.

“Adapun yang menjadi bahan penilaian ialah soal pemerintahan, kewilayahan, dan itu sudah kita paparkan saat presentasi. Sejauh ini saya masih optimis tanda – tanda kemenangan sudah terlihat,” paparnya.

Dia berharap Desa Gunung Putri mengikuti lomba desa tingkat provinsi bisa juara sehingga bisa membuat nama Kabupaten Bogor harum.

“Dengan juara efeknya sudah jelas kepada Desa Gunung Putri akan punya trend positif, karena dengan menjadi juara tingkat Provinsi Jabar ini akan semakin bergeraknya masyarakat khususnya warga Desa Gunung Putri, dan membangun desa lebih baik, kita harus tetap optimis, dengan berbagai macam invosi desa, dan kita siap turun ke lapangan kapan pun siap, sekarang pun siap,” pungkasnya semangat.

** Nay / wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles