Camat Jonggol Gelar Halal Bihalal Sekaligus Lepas Sambut

0

Jonggol | Jurnal Bogor

Kecamatan Jonggol menggelar halal bihalal sekaligus pisah sambut Kasie Pemberdayaan Masyarakat di aula kecamatan, akhir pekan kemarin. Camat Jonggol Andri Rahman mengatakan, agenda ini merupakan acara rutin Kecamatan Jonggol yang diselenggarakan setiap tahun.

“Alhamdulillah, acara halal bihalal ini adalah kegiatan tahunan yang biasa diselenggarakan,” jelas Andri kepada Jurnal Bogor.

Dia menjelaskan, selain ajang silaturahmi, halal bihalal tahun ini sekaligus melangsungkan pisah sambut  Kasie Pemberdayaan Masyarakat, Durahman.

“Seperti yang kita ketahui bersama, Kasie PM Durahman sudah memasuki masa purna tugas, saya ucapkan terimakasih kepada Bpk Durahman yang telah memasuki purna tugas. Semoga segala kebaikan yang  bapak  lakukan selama menjalankan tugas di Kecamatan Jonggol mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT. Selanjutnya mari kita sama-sama tingkatkan kegiatan pelayanan kita di semua sector,” pinta Andri.

Acara tersebut turut dihadiri  Danramil, Kapolsek , Ketua MUI, Kepala KUA , DMI dan para Kades se-Kecamatan Jonggol.

“Saya berterimakasih kepada Kasie yang lama dan  tetap  bersemangat selama  menjalankan tugas yang ikut dalam membangun Jonggol dan saya ucapkan selamat bergabung untuk yang baru menduduki posisi Pak Durahman semoga bisa bersinergi untuk membangun Kecamatan Jonggol menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

** Nay / Ramses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here