3 Hari tak Pulang, Seorang Pria Ditemukan tak Bernyawa

0

Sukamakmur | Jurnal Bogor 

Warga Desa Sukadamai dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang mengambang di aliran kali kecil di Kampung Cimenyan, Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Senin (16/5).

Saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaan terlungkup, menggunakan baju lengan panjang berwarna hitam, dan menggunakan celana panjang bermotif loreng, serta kondisi mayat sudah membengkak.

Saat dievakuasi oleh pihak TNI Polri setempat, serta dibantu oleh warga mayat pria tersebut diketahui bernama Ridwan Jaelani usia (31) warga Kampung Waru RT 02 RW 03 Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur.

Kepala Desa Sukadamai Apud Syaripudin membenarkan bahwa pria yang ditemukan dalam keadaan meninggal yang ditemukan di aliran kali kecil tersebut benar warganya.

“Betul telah diketemukan mayat laki-laki di wilayah Sukadamai di sebuah kali kecil Sukadamai, dari atasnya pelebaran jalan jalur Cimenyan-Limusnunggal ke Cimenyan, ialah warga saya yang sudah 3 hari tidak pulang ke rumahnya,” ujarnya.

Apud menambahkan saat ini, mayat yang sudah diketahui indentitasnya tersebut langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan lantaran menolak untuk diautopsi oleh pihak kepolisian.

“Jenazah langsung dimakamkan oleh pihak keluarga karena menolak untuk diautopsi,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here