28.2 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Truk Batok Kelapa Sawit Terbalik di Cigudeg

JURNAL INSPIRASI – Truk bermuatan batok kelapa sawit mengalami kecelakaan lalulintas ruas jalan Cilame tepatnya di Jalan Raya Nasional, Kampung Gardu, Desa Bunar Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor pada Jumat (21/1) sekitar pukul 17:00 wib.

Menurut saksi mata Andi Firmansyah (31), truk bernopol BE 8292 TY itu diduga mengalami rem blong dan  menabrak tiang listrik sebelum menabrak beton pembatas jalan dan terbalik.

“Awalnya truk itu dari atas arah Bogor ke Jasinga melaju sangat kencang sampai di tikungan, dia menghindari motor dari arah berlawanan,” ungkapnya.

Menurut Andi, kecelakaan tersebut terjadi begitu cepat saat dia sedang berjualan mie ayam di depan rumahnya hingga merasa sok.

“Kejadian cepet, kaget saya, Alhamdulillah kejadian tersebut tidak berimbas ke kami, untuk supir sendiri langsung dilarikan ke Puskesmas sama ketua RT,” imbuhnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut kata dia tidak ada korban jiwa, hanya saja sang supir mengalami luka yang cukup serius dan harus mendapatkan perawatan medis.

Dia menambahkan ruas jalan Cilame tersebut kerap terjadi kecelakaan lalu lintas karena jalan yang menurun dan berkelok sehingga tidak jarang merenggut nyawa orang. Bahkan setahun bisa dua kali terjadi kecelakaan.

“Setahun bisa dua kali terjadi, kebanyakan rem blong dan yang terparah bus dan truk tangki Pertamina hingga terbakar,” tandasnya.

**andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles