Bupati Lantik Kades Sukajadi dan Mekarsari

0

JURNAL INSPIRASI – Bupati Bogor Ade Yasin melantik 2 Kepala Desa terpilih Pengganti Antar Waktu (PAW) di Taman Tematik  Desa Cariu Kecamatan Cariu, Rabu  (19 /1). Dua Kepala Desa tersebut adalah Nurhayati Kades Sukajadi, Kecamatan Cariu dan Hj Nasiah Kades Mekarsari, Kecamatan Cileungsi.

Bupati  Ade Yasin memberikan ucapan selamat kepada kades terpilih dan berpesan untuk melaksanakan amanah ini dengan baik guna mewujudkan masyarakat sejahtera dan bahagia, kades harus siap menjadi pelayan masyarakat  bukan untuk  dilayani.Membangun sinergitas yang baik sesama kepala desa dengan pemerintah kecamatan serta para tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat.

“Dengan bergerak sebagai pelayan masyarakat pelayanan akan menjadi mudah dan akan mencapai hasil yang maksimal. Dan yang paling utama jalankan semua dengan tetap berpedoman dengan regulasi yang ada,” kata Ade Yasin.

Lebih lanjut  Ade Yasin minta kepada kades yang dilantik untuk fokus penanggulangan pandemi Covid 19 terutama dalam upaya percepatan vaksinasi Covid 19 di desanya masing-masing.

“ Adanya PAW ini disebabkan 2 kepala yang sebelumnya meninggal dunia oleh karena itu untuk yang saat ini terpilih jalani tupoksinya sesuai dengan regulasi yang ada,” tutupnya.

** Nay / Ramses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here