PTM Yasmin499 Rayakan HUT ke-9 dengan Turnamen Internal

0

JURNAL INSPIRASI – Perayaan hari ulang tahun (HUT) PTM Yasmin499 berlangsung penuh makna. Klub tenis meja di Kota Bogor ini terus berkomintmen untuk memajukan olahraga ini agar tetap disukai masyarakat. Upaya ini terlihat dengan mendidik anak-anak usia dini bermain tenis meja.

Sementara para orangtuanya mempertahankan budaya olahraga dan permainan ini setiap harinya. ‘’Olahraga ini cukup ringan dan sangat bermanfaat bagi orangtua atau diatas 40 tahun. Lebih bermanfaat lagi bagi anak-anak menekuni olahraga ini agar berprestasi baik tingkat daerah, nasional maupun internasional,’’ kata Pembina PTM Yasmin499, Sudirno.

Sekedar diketahui HUT PTM Yasmin setiap 6 Januari selalu dirayakan setiap tahunnya dengan menggelar syukuran dan doa bersama serta turnaman internal. Pada 2022 ini, berlangsung prosesi pergantian pengurus PTM Yasmin499 2018-2021 yang diketuai Gunawan Zulkarnaen  ke ketua PTM Yasmin periode 2022-2024 dibawah komando Ramdany.

Pada kesempatan tersebut Ketua PTM Yasmin499 Ramdany siap melanjutkan estafet kepemimpinan sebelumnya. Terlebih klub tenis meja ini sangat fokus pembinaan pada anak.

‘’Selain hobi dan mengisi waktu luang dengan olahraga, kami mengajak warga Kota Bogor yang ingin anak-anaknya belajar tenis meja bisa bergaung dengan  PTM Yasmin499,’’ kata pria yang juga dosen di universitas ternama di Jakarta ini.

Sementara itu, ketua Ketua Yayasan Tunas Kujang Pakuan (YTKP), Untung Bachtiar berharap , PTM Yasmin499 bisa melahirkan atlet tenis meja dari Kabupaten/Kota Bogor. Ini karena fasilitas di GOR milik PTM Yasmin499 sudah cukup bagus baik prasarana maupun sarananya.

‘’Kami punya youth table tenis training center (YT3C) yang mendidik, melatih anak-anak pemula, kadet dan calon atlet tenis meja. YT3C ini focus mencari, melatih dan mendidik anak-anak menjadi pemula, kadet. Saat ini kadet binaan PTM Yasmin499 sudah ada yang akan membela tim Porda Kota Bogor maupun Kabupaten Bogor.

Hasil Turnamen Internal PTM Yasmin499 dan Sahabat

Divisi Pemula

Juara 1 Fadhil
Juara 2 Ryan
Juara 3 bersama Shaba dan Muafa

Divisi 3/4

Juara 1 Untung B
Juara 2 Lantip Wratsangka
Juara 3 bersama Abah Undang dan Eri Bintoro

Divisi 5/6

Juara 1 Ust. Abdu Qohar
Juara 2 Halim Alibasya
Juara 3 bersama Momon dan  Erys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here