Penyerahan 100 Sembako IndiHome Virtual Run and Ride 2021 oleh Telkom Regional 2 di Ciapus

0

JURNAL INSPIRASI – Sebagai perusahaan yang selalu berupaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat, Telkom Indonesia tidak hanya berfokus pada pengembangan bisnis di sektor Telekomunikasi.

Telkom Indonesia juga berupaya meningkatkan kesejahteraan lingkungan dan masyarakat pada berbagai aspek kehidupan sebagai salah satu wujud terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap layanan Telkom.

Dwi Pramono Juniarto, Deputy EVP Marketing Tekom Regional II menyerahkan donasi dari pelanggan Indihome ke masyarakat.

Selain menyediakan layanan internet broadband yang mendukung segala kegiatan masyarakat, Telkom juga kerap memberikan dukungan berupa rangkaian kegiatan bermanfaat, salah satunya melalui Rangkaian Hari Pelanggan Nasional.

Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, Telkom mengajak masyarakat untuk berpartisipasi pada “Virtual Ride and Run” sebagai upaya penerapan gaya hidup sehat, sembari ikut berdonasi bagi yang membutuhkan, khususnya bagi yang terdampak pandemi COVID-19.

COVID-19 realitanya tak kalah serius bila dibandingkan Middle East Respiratory Syndrome (MERS) dan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS). Virus ini telah bermutasi menjadi berbagai varian di tengah aktivitas masyarakat yang mulai mencoba bangkit pasca pandemi menyerang.

Hal ini memengaruhi perubahan gaya hidup maupun cara beraktivitas yang kian bergeser ke arah digital. Kegiatan meeting, olahraga, bahkan menyalurkan bantuan pun kerap dilaksanakan secara daring atau online.

Melalui “IndiHome Virtual Run and Ride 2021”, pelanggan dapat berlari dan bersepeda dari lokasi masing-masing dengan tetap terhubung melalui teknologi yang dapat melacak jarak tempuh dimana setiap kilometernya akan dikonversi ke dalam Rupiah menjadi nominal sebesar Rp 10ribu.

Adapun total donasi yang berhasil dikumpulkan untuk skala Nasional hingga akhir September 2021 mencapai Rp 500jt. Donasi yang terkumpul selanjutnya didistribusikan sebagai bentuk bantuan penanganan dampak dari COVID-19. Setelah sebelumnya Banten terpilih sebagai lokasi donasi, tahun ini Telkom Indonesia area Jabotabek & Banten menyentuh lokasi Cipayung dan Ciapus Jawa Barat.

“Bersama program ini, Telkom menunjukkan harapan agar seluruh masyarakat dapat menjaga semangatnya dalam melawan COVID-19 dan senantiasa mengingat bahwa saling membantu dan menguatkan antar sesama merupakan hal yang penting untuk dilakukan”, ujar Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional 2, Dwi Pratomo Juniarto, saat penyerahan 100 sembako kepada perwakilan warga Ciapus.

**prast-rls