28.3 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Desa Gunung Putri Borong Juara Kampung Ramah Lingkungan

JURNAL INSPIRASI – Bogor Kabupatenku Green and Clean (BKGC) 2021 sudah terlaksana, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten sudah memverifikasi Kampung Ramah Lingkungan (KRL) dan Sekolah Adiwiyata se-Kabupaten dan akan menominasi ”Best oF The Best” Penghargaan yang diberikan berdasarkan penilaian Tim Varpal (Verifikasi Lapangan), di Gedung Tegar Beriman, Jumat (17/12/2021).

Kepala Desa Gunung Putri, Daman Huri merasa bersyukur dengan perjuangan keras yang diperjuangkan Pemdes, pengurus lingkungan, masyarakat dan lembaga-lembaga desa dalam satu komando.

“Alhamdulliah, akhirnya setelah kita berjuang keras untuk membangun dan menata lingkungan di wilayah Desa Gunung Putri sekarang memperoleh hasil dengan mendapatkan penghargaan terbanyak se-Kabupaten Bogor dan Dinas Lingkungan Hidup membagi beberapa kategori seperti Pengelolahan Tanah, Penataan Lingkungan Terbaik dan masih banyak lagi,” ucapnya kepada Jurnal Bogor, Kamis (23/12/21).

BACA JUGA Satpol PP Leuwisadeng Amankan Pelajar yang Hendak Tawuran

Lanjut A Heri biasa disapa mengatakan, desanya mendapatkan juara KRL sebanyak 13 juara, dengan harapan kedepannya Desa Gunung Putri menjadi desa yang terbaik dan penghargaan yang lebih banyak.

“Insya Allah di tahun yang akan datang bisa mendapat lebih banyak lagi penghargaan, dan saya mengajak untuk kita bersama-sama bersemangat serta kerja keras. Sebab kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasil, kedepan semoga KRL terus berkembang dan Desa Gunung Putri menjadi lebih asri nyaman dan ramah warga dan lingkungannya,” harapnya.

** Nay/Wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles