27.7 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Satpol PP Leuwisadeng Amankan Pelajar yang Hendak Tawuran

JURNAL INSPIRASI – Sejumlah pelajar yang hendak tawuran di Jalan Raya Leuwisadeng Km 25 digagalkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Pristiwa itu terjadi pada Kamis (23/12) sekitar pukul 10:00 wib. Sebelum ya terlihat sejumlah pelajar sedang konvoi membawa senjata tajam (sajam) berupa cerulit. Namun saat dilakukan pengejaran, sajam tersebut dibawa lari oleh pelajar tersebut.

Kasi trantibum Kecamatan Leuwisadeng Cecep Tarmizi mengatakan, saat akan mengamankan para siswa sempat terjadi kejar-kejaran dengan mereka yang menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA Sudah Sepekan, Jembatan Urug Dibangun

“Kita sudah melakukan upaya pencegahan dengan cara mengejar pelajar tersebut menggunakan kendaraan roda dua akhirnya tertangkap enam orang siswa yang akan melakukan tawuran,” ungkapnya.

Ia mengatakan, keenam siswa tersebut memang bersekolah di seputar wilayah Kecamatan Leuwisadeng yaitu di SMPN 1 Leuwisadeng.

“Kita menindak lanjuti hal tersebut dan menyerahkan para siswa tersebut ke pihak sekolah agar kembali dibina. Ada sekitar 16 motor yang akan melakukan tawuran antar pelajar,” bebernya.

Ia menegaskan, jika hal tersebut terjadi kembali kepada para siswa tersebut, tentunya pihaknya akan melakukan sanksi tegas kepada para siswa.

BACA JUGA Pendapatan Rujak Tumbuk Turun Drastis

“Jika kembali melakukan hal tersebut kita akan menyerahkan ke pihak kepolisian,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Leuwisadeng, Atang mengatakan, dengan kejadian ini pihaknya akan melakukan pembinaan kembali kepada para siswa.

“Kita akan bina dan akan memberikan sanksi kepada para siswa,” singkatnya.

**andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles